Malam Malam, sebelum perpisahan



Aku takut kamu kembali dengan kata kata "dulu ketika kita bermadu kasih, ketika itu aku hanya berpura pura ingin datang"

Cinta yang kukira benar benar alami ternyata tak sealami benci yang ia tanamkan. Ia hanya ingin ku jatuh, tak peduli apapun, akhirnya aku pun jatuh, iya aku jatuh cinta

Awalnya, ku kira cinta kita memang dari hati, kurajut semua perasaan-nya dengan sangat teliti. Apapun halangan-nya pandanganku hanya "AKU-KAMU". Hingga akhirnya yang aku takutkan terjadi


Akhirnya kau pun bosan, tak berselang lama dari kisah manis kita, kamu pun pergi. Meninggalkan semuanya termasuk hari esok,hari ini dan hari kemarin. Akhirnya impianmu tercapain, membuat ku jatuh, namun kali ini bukan jatuh cinta, tetapi aku sudah jatuh, jatuh dalam lubang rapuh yang tak berujung, tenggelam yang dalam tanganku masih menggenggam kenangan 

Komentar