timuR


timuR


siapa mau jadi aku
siapa mau jadi kamu
melangkah kemari
melangkah kesini
ah tidak
mungkin bukan itu 
bukan itu yang dia maksud
harusnya sebagai kita
kamu tidak jadi aku
aku yang harus jadi kamu
kita tetap kita 
kamu tetap kamu
aku bukan aku
tapi aku tetap kamu
sederhana bukan 
perasaan ku
kemauan ku
cintaku padamu
sederhana bukan?
perasaan dan kemauan ku
cinta ku pada mu..
tapi ternyata
kamu memilih untuk jadi aku
iya aku
aku yang egois
aku yang sinis
aku yang merusak realitas
aku yang
aku yang
semua semua hal 
yang aku buang 
yang aku campakkan
yang aku lupakan
ternyata bukan pada siapa
bukan pada siapa ke-aku-an itu melekat
kepadamulah ke-aku-an itu melekat
sedangkan aku malah jadi kamu
kamu yang peduli
kamu yang bersih
kamu yang 
kamu yang
semua usaha ke-kamu-an ku
ternyata memang usahamu
untuk membuang semua
membuang peduli
membuang janji
membuang aku
iya aku
orang mencoba 
terus mencoba
menjadi kamu

Komentar